MEDIA INDONESIA PUBLISHING SERVICE

ASSERTIVENESS COMUNICATION SKILL

Dalam proses komunikasi sering terjadi perbedaan pendapat atau selisih paham, atau sering kali terjadi dimana orang mengalah untuk sebuah komunikasi. Komunikasi yang baik harus tercipta win win communication dimana orang orang yang terlibat dalam proses komunikasi merasa nyaman dan "menang". Assertivness communication mengajarkan kita untuk bisa berkomunikasi dimana kita nyaman dan orang lain pun nyaman, bukan komunikasi yang mengalah artinya kita sedih, kecewa yang penting orang lain senang, atau bukan komunikasi yang kita nyaman dan membiarkan orang lain terluka. 

Dalam konteks dunia kerja, setiap individu di dalamnya tentu berkeinginan untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan menyampaikan ide, pendapat atau persepsinya dan menyenangkan setiap pihak yang diajak berkomunikasi. Untuk memperdalam kemampuan tersebut, maka ditawarkan program pelatihan yang akan memberikan inspirasi, tips, dan pencerahan mengenai aspek-aspek dalam komunikasi terutama di dunia kerja yang dibutuhkan oleh setiap individu di lingkungan kerja.


Pelaksanaan : 10-11 Maret 2016


Gabung bersama MI.Komunitas untuk mengikuti berbagai pelatihan dan anda akan mendapatkan bonus berlangganan Koran Media Indonesia selama 3 bulan (gratis) Lihat jadwal pelatihannya DISINI


Share this article :

BUKU JURNALISME KEBERAGAMAN

Jadwal Training/Pelatihan lainnya