MEDIA INDONESIA PUBLISHING SERVICE

FUNDAMENTAL SUPERVISORY TRAINING

Atasan, termasuk group leader, foreman, dan supervisor, adalah ujung tombak di lini depan organisasi yang dipercaya untuk merealisasikan rencana produksi dengan mendayagunakan semua sumber daya bahan baku, mesin, waktu, anggaran, dan tenaga kerja.

Selain keharusan untuk menguasai teknis pekerjaan secara profesional, juga dituntut untuk memiliki kompetensi supervisory, yakni berupa managerial dan leadership skill yang efektif yang diharapkan muncul dalam bentuk kemampuan mengatur penyelesaian pekerjaan dengan menggunakan sumber daya yang ada, mengelola waktu, problem solving, mengawasi, memotivasi, menggerakkan, membina dan mengembangkan bawahan.

Fundamental Supervisory Training (FST) adalah modul pelatihan dua hari untuk menanamkan dasar-dasar kompetensi leadership dan managerial skill. FST dikembangkan berdasarkan berbagai khasanah yang berkembang dari aplikasi ilmu management, leadership dan kajian tentang bagaimana berkebiasaan perilaku efektif, olah Emotional Intelligence (EQ), serta Spiritual Intelligence (SQ).

Pelaksanaan : 19-20 Mei 2016



Gabung bersama MI.Komunitas untuk mengikuti berbagai pelatihan dan anda akan mendapatkan bonus berlangganan Koran Media Indonesia selama 3 bulan (gratis) Lihat jadwal pelatihannya DISINI
Share this article :

BUKU JURNALISME KEBERAGAMAN

Jadwal Training/Pelatihan lainnya