Breaking News

HUT KE 49 MEDIA INDONESIA - JAGA INDONESIA


HAMPIR setengah abad hadir di tengah masyarakat, hari an umum Media Indonesia ingin menantang anggapan senja kala media cetak di era perkembangan digitalisasi saat ini.

“Kata orang, media cetak memasuki masa senja, tetapi kami ingin menantang itu dengan bekerja penuh kreativitas untuk mengembangkan hal-hal yang dibutuhkan masyaraka t,” ujar Pelaksana Tugas Direktur Pemberitaan Gaudensius Suhardi di perayaan HUT ke-49 Media Indonesia di Sarinah, Jakarta, kemarin.

Pada HUT kali ini Media Indonesia mencanangkan lima pilar sebagai arah ke depan, yakni jaga ekonomi, jaga keberagaman, jaga kesehatan, jaga lingkungan, jaga pendidikan. “Tema tema itu dipilih karena berkaitan dengan kehidupan masyarakat sehari-hari,” jelasnya.

Pada pembukaan acara, Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra membacakan deklarasi lima pilar Menjaga Indonesia tersebut. Setelah itu, acara Fun Walk pun dimulai.

Keterangan foto:
Plt Direktur Utama Media Indonesia Firdaus Dayat (keempat dari kiri), Plt Direktur Pemberitaan Gaudensius Suhardi (kanan), Direktur Pemberitaan nonaktif Usman Kansong (kedua dari kiri), Direktur Pengembangan Bisnis Shanty Nurpatria, dan Dirut PT Sarinah (persero) GNP Sugiarta Yasa (kiri) melepas peserta Fun Walk rangkaian acara HUT ke-49 MI di Gedung Sarinah, Jakarta, kemarin.
Foto: MI/M. Irfan
Sumber: EpaperMI


#JagaIndonesia
#HUT49MI
#MediaIndonesia

Halaman